-Selamat Tahun Baru Imlek- jangan lupa follow saya di @Anonim_boy atau subscribe my Fb http;//facebook.com/trickersdrop THANX FOR VISITED -HAPPY NEW CHINESE YEAR-

Ads

Fernando-Blogz mengucapkan

™Selamat Membaca Jangan Lupa Commentnya ™

BIASAKAN BUDAYA COMMENT SETELAH MEMBACA

SEARCH

Unlock Blog / Website Using Free Proxy
URL :

Jumat, 31 Agustus 2012

BELAJAR HACK

pada hari ini saya akan sedikit mengajarkan anda bagaimana cara hack facebook atau hack account game orang saya memang suka googling di google saya mendapatkan info yang cukup bagus yaitu cara hack facebook atau account game orang ,kita langsung ke tkp tangan saya udah pegel typing terus

TOOLS/SOFWARE yg kita butuhkan
*N3 KEYLOGGER atau anda bisa menggunakan STEAL KEYLOGGER software yg saya berikan memang ampuh dalam hal hack
*N3 KEYLOGGER
Download HERE
*softwareBinder
Downlaod HERE

CARA mengunakanya :
1.download N3 keylogger setelah anda selesai download isikan email anda dan password anda .email sama password kamu itu nanti digunakan untuk upload data2 korban anda ke email anda
2.atur waktu yg di gunakan untuk proses upload makin cepat waktu maka makin cepat data2 korban sampai ke email anda
3.click compile serever
4.nanti akan muncul di mana tempat yg akan anda inginkan untuk menyimpan file keylogger  anda ini
5.keylogger sudah jadi etsssss .Masih ada cara 1 lagi nih biar sang pegguna tidak curiga bahwa itu keylooger
6.buka software binder
 
1 = dengan software yg anda inginkan agar tidak di curigai bahwa itu keylogger kalian
2 = diisi dengan keylogger
3 = save hasilny ke tempat yg anda inginkan
4 = klik untuk menjadikan file keylogger+software yg anda inginkan

tinggal anda masukin tuh file binederanya ke komputer teman mu atau ke warnet
hehehehe.....

Happy hacks ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ads

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Your Ads Here